Jumat, 14 Oktober 2016

Jaringan 4G & Video Call TELKOMSEL , PENYELAMAT HUBUNGAN LDR


Kebanyakan pasangan tak yakin dapat menjalani hubungan jarak jauk yang sering disebut dengan Long Distance Relationship (LDR). Ya, Hubungan jarak jauh ini memang seolah rentan dengan kata perpisahan, dimana pertemuan yang hanya bisa dilakukan sekali dalam sebulan atau bahkan sekali dalam setahun menjadi salah satu alasan perpisahan. Jika kita ingin menjalani hubungan LDR secara Dewasa maka komitmen yang tinggi sangat diperlukan khususnya dalam berkomunikasi dengan baik.


Bagi Pasangan Long Distance Relationship (LDR), Komunikasi adalah salah satu hal yang paling utama untuk menjaga kualitas hubungan dan menghapus rindu. Pada zaman dahulu, banyak pasangan hubungan jarak jauh seperti orangtua saya menjaga hubungan mereka dengan surat. Meski mendapatkan balasan sangat lama namun itu berhasil dapat menghapus kerinduan mereka.

Namun dengan perkembangan zaman yang pesat, muncullah kemudahan komunikasi menggunakan VIDEO CALL dengan berbagai aplikasi populer seperti skype, line, facebook atau lainnya. #INDONESIAMAKINDIGITAL. Dimana kita dapat berinteraksi tatap muka melalui video dengan pasangan kita. Melakukan video call saat ini bukanlah hal yang mengherankan lagi bagi masyarakat. Dengan fitur video call yang disediakan oleh para operator telekomunikasi, Anda dapat menelpon dengan penampakan wajah kapanpun Anda mau. Seperti pengalaman pribadi saya saat menjalani hubungan LDR memang begitu menyedihkan, yang biasanya merayakan ulangtahun bersama sekarang harus sendiri-sendiri namun dengan menggunakan video call, meskipun tidak saling bertemu asal tetap bertatap muka masih terasa membahagiakan. Masih bisa merasakan tertawa bersama, bercerita sambil melihat ekspresi satu sama lain meskipun tidak bisa saling bersentuhan. 


Untuk melakukan video call kita hanya perlu mengaktifkan paket data internet kita. Tidak hanya mendengarkan suara namun dapat melihat wajah atau aktifitas yang dilakukan pasangan kita. Sangat menyenangkan bukan? #INDONESIAMAKINDIGITAL. Untuk melakukan komunikasi video call yang baik tentunya kita juga memerlukan kualitas jaringan yang super cepat. Tidak salah pilihan saya langsung jatuh cinta dengan Paket Data Internet Telkomsel SIMPATI Jaringan 4G. Operator yang memiliki jaringan terluas dan koneksi tanpa batas namun harga terjangkau dengan banyak promo ini merupakan gebrakan sebuah perusahaan telekomunikasi yang terpercaya dan terunggul di Indonesia, siapa lagi kalau bukan TELKOMSEL dari produk TELKOM INDONESIA. #INDONESIAMAKINDIGITAL

Telkomsel adalah operator terkemuka di Tanah Air. Banyak orang yang mengira bahwa operator Telkomsel memiliki harga yang mahal dan tidak terjangkau. Tapi apakah kalian tahu bahwa TELKOMSEL sering memberikan promo-promo menarik yang membuat harga menjadi sangat miring dan terjangkau sehingga kita dapat menikmati kualitas jaringan  yang sangat baik. Jika untuk saat ini saya sedang menggunakan promo SIMPATI GIGAMAX dengan harga 89rb mendapatkan 1GB+5GB 4G + 7 GB Video VIU. Untuk kamu pecinta drama korea kamu bisa menggunakan promo ini. Karena dapat menonton film-film khususnya drama korea dan lainnya dengan GRATIS. Jika kita dapat memanfaatkan promo-promo ini dengan baik maka dijamin PUAS. #INDONESIAMAKINDIGITAL

                                           Visi TELKOMSEL :

Menjadi Perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, MediaEdutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional.


Misi Telkomsel :

  1. Menyediakan layanan TIMES yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
  2. Menjadi model pengelolaan korporasi terbaik di Indonesia.

   Mengapa TELKOMSEL 4G?

  • Jaringan Terluas
  • Harga Terjangkau dengan Banyak PROMO
  • Kualitas Sinyal
  • KONEKSI SUPER CEPAT
  • Internet Stabil
  • Video Streaming tanpa Buffering
  • Video Call jadi lebih lancar sehingga mempermudah Komunikasi

Untuk saat ini, TELKOMSEL sedang memberikan fasilitas bagi pengguna TELKOMSEL yang belum upgrade atau menukar kartunya menjadi 4G akan dapat menukarkan secara online ditambah dapat bonus FREE 10 GB 4G. Setelah berhasil mendaftar secara online maka kartu yang baru akan dikirimkan oleh pihak TELKOMSEL. Pengiriman gratis bagi pelanggan simPATI, KartuAs, LOOP yang berada di Jakarta, Sidoarjo dan Surabaya, Berlaku untuk 300.000 pemesan pertama. Khusus pelanggan kartuHalo, Penukaran kartu 4G & pengiriman gratis bagi anda yang berada di Jabodetabek, Semarang, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Makassar & Balikpapan, Berlaku untuk 10.000 pemesan pertama.


Kamu yang menggunakan Android, iphone, iPad, Blackberry, atau Windows Phone bisa memilih paket sesuai kartu yang kamu gunakan dan cari promo yang bisa kamu manfaatkan dengan sebaiknya. Untuk mendapatkan kualitas yang bagus dengan harga terjangkau memang tidak dengan sembarangan. Karena terkadang HARGA menentukan KUALITAS. Kamu bisa mencoba kartu TELKOMSEL berikut ini :
  1. SIMPATI (Dan saya sendiri memakai ini)
  2. KARTU HALO
  3. AS
  4. LOOP

Untuk penjelasan lebih lanjut dengan ketiga kartu ini bisa mengunjungi website www.telkomsel.comDan kamu bisa memilih paket internet mana yang cocok dengan kebutuhan kamu.

Sangat menyenangkan bukan jika kita berkomunikasi dengan pasangan kita dengan koneksi yang lancar? Rasanya tak terasa jika kita sedang menjalani hubungan jarak jauh. Bayangkan saja jika kita sedang ingin bercerita panjang atau sangat merindukan pasangan kita namun saat melakukan panggilan video terhalangi karena koneksi yang sering putus. Bisa-bisa jadi berantem karena kesal dengan jaringannya. Wah, bahaya sekali ini . Bisa menjadi alasan perpisahan juga.

Dan untuk kamu yang tidak ingin video call dengan Paket internet jangan takut dan khawatir, TELKOMSEL amat baik bagi pasangan LDR. Operator ini bahkan menyediakan PROMO lagi dengan Video Call menggunakan paket pulsa. Berdasarkan pengalaman saya saat menjalani hubungan jarak jauh, saat saya sedang menghindari atau komitmen tidak mengisi paket data supaya dapat fokus belajar untuk Ujian Akhir Semester namun ingin video call dengan pacar. Bagaimana caranya? Paket Video Call Mania dari Telkomsel dapat dimanfaatkan para pelanggan Telkomsel untuk menikmati layanan video call dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga paket video call Telkomsel dan Cara pendaftarannya :

Video Call Packages
Siang
Malam
Cara mendapatkan Paket Video Call
Ketik VC ON1 kirim ke 8999 atau tekan   *806# pilih menu no. 1
Ketik VC ON2 kirim ke 8999 atau tekan   *806# pilih menu no. 1
Sumatera
Tarif Rp 2500
100 Menit
Tarif Rp 3000
50 Menit
Jabodetabek
Tarif Rp 2500
100 Menit
Tarif Rp 3000
100 Menit
Jawa, Bali & NTB
Tarif Rp 2500
100 Menit
Tarif Rp 2500
50 Menit
Kalimantan & Sulawesi
Tarif Rp 2500
100 Menit
Tarif Rp 3000
50 Menit
NTT
Tarif Rp 3000
150 Menit
Tarif Rp 3000
50 Menit
Waktu Pendaftaran
01.00-16.30 WIB
17.00-23.30 WIB
Waktu Penggunaan
01.00-18.00 waktu setempat
17.00-24.00 waktu lokal

Karena saya tinggal di Jabodetabek dan hanya bisa komunikasi video call malam hari jadi saya selalu menggunakan tarif hanya Rp.3000 untuk 100 menit. Dan paket ini hanya dapat digunakan untuk pengguna sesama TELKOMSEL. Sangat membantu bukan ?  Bagi perantauan yang jauh dari orangtua ini juga sangat menyenangkan  untuk melepas rindu bersama keluarga nan jauh disana.


Kesimpulan :

Menggunakan Telkomsel akan mendatangkan keuntungan bagi kamu. Terutama untuk pasangan hubungan jarak jauh yang membutuhkan kelancaran komunikasi. Tidak perlu takut berpisah sejauh apapun. Bukankah video call sudah hampir sama dengan bertemu namun tidak secara langsung? . Dengan menggunakan Telkomsel kamu bisa mendapatkan hal tersebut karena sinyal Telkomsel sudah bisa dijangkau hingga ke pelosok-pelosok daerah. Untuk sinyal 4G dari Telkomsel sendiri sudah bisa diakses di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. Karena setelah melihat wujud nyata komitmen TELKOMSEL dalam mengembangkan telekomunikasi di Indonesia saya dapat mengatakan bahwa TELKOMSEL tidak perlu diragukan lagi keunggulannya. Dengan tulisan saya di atas semoga dapat sedikit membantu dalam mengambil keputusan untuk menggunakan operator terbaik Indonesia bersama TELKOM INDONESIA. #INDONESIAMAKINDIGITAL


Ingin mengenal lebih dekat dengan TELKOMSEL ATAU TELKOM INDONESIA Silahkan kunjungi sosial media dan website TELKOMSEL berikut ini :

WEB          : www.telkomsel.com
Twitter     : @telkomindonesia
Instagram  : @telkomindonesia

Youtube Channel Telkom Indonesia Official




9 komentar:

  1. Mantap. Hubungan LDR jadi ga takut sama sekali! Terimakasih telkomsel

    BalasHapus
  2. Mantap. Hubungan LDR jadi ga takut sama sekali! Terimakasih telkomsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gak usah sampek ngepost 2 kali juga beib wkwkw

      Hapus
  3. Bener banget sar, aku malah jadi berantem sm pacarku krn pake provider lemot. Lemot jd bikin makin emosi hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake telkomsel simpati mbak, dijamin ga lemot hahaha

      Hapus
  4. keren mba..LDR gak terasa berat lagi lah ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga sekeren mas lah wkwkk iya pengalaman pribadi nih heheeee

      Hapus